Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. Selaku Pembina Umum Ormas OMBB dipastikan akan maju dalam Pilgub

 

(Menulis Pintar Berfikir Cerdas)
Infosiberindonesia.com Bengkulu, 3 juli 2024 – M Diamin selaku Ketua umum MPN Ormas Maju Bersama Bengkulu (OMBB),dan Rozi HR Ketua MPC OMBB bengkulu utara beserta kaperwil infosiberindonesia.melakukan Soan kepada Gubernur Provinsi bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. Di rumah dinas balai semarak selasa 2/7/ 2024 guna menanyakan dan memastikan majunya Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Saat ditemui dikediamannya Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. Mengatakan insyaallah akan tetap maju berdasarkan,Keluarnya PKPU Nomor 18 tahun 2024 tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

Dengan keluarnya aturan PKPU Nomor 18,dan tetap maju nya Rohidin Mersyah selaku pembina umum ormas OMBB ke Pilgub.Ormas OMBB 9 kabupaten 1 kota provinsi bengkulu akan siap mendukung atas majunya pembina umum OMBB yang disampaikan langsung oleh ketua umum OMBB M Diamin di balai semarak bengkulu.

Pasalnya, Polemik Rohidin Mersyah bisa mencalon kembali atau tidak, sudah dapat dilihat pada pasal 19, Syarat belum pernah menjabat sebagai gubernur, wakil Gubernur selama 2 (dua) kali masa jabatan dalam jabatan yang sama.

Jika dilihat pada pasal 19 huruf e beliau memenuhi syarat untuk maju kembali, Mengingat hitungannya kurang dari 2 setengah tahun dan keputusan tersebut telah di sahkan.

Pewarta( Ade )

Array
Related posts
Tutup
Tutup