Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Mendapatkan Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Oleh Pemerintah Pusat

 

JAKARTA —
Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mendapatkan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dari pemerintah pusat di Jakarta, Kamis (08/08/2024).

Penghargaan Universal Health Coverahe (UHC) diberikan kepada Pemerintah Daerah seluruh indonesia yg telah mencapai lebih dari 95 Persen kepesertaan BPJS Kesehatan.

Saat ini kepesertaan BPJS kesehatan di Kota Bandar Lampung mencapai 97,41 persen lebih, Penghargaan ini diberikan dalam rangka 1 dekade BPJS kesehatan.

Penghargaan diberikan kepada 35 Gubernur dan 468 Bupati/Walikota Kabupaten dan Kota Seindonesia.

Tema yang diambil dalam pemberian penghargaan ialah “Satu dekade program JKN-KIS untuk negeri sebagai wujud nyata komitmen pemerintah daerah dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat indonesia”

Hadir dalam acara pemberian penghargaan Universal Health Coverahe (UHC)
Wakil presiden RI KH. Maruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Sekretariat Negara.

“Alhamdulillah semoga penghargaan Universal Health Coverahe (UHC) ini menjadi motivasi kita bersama jajaran pemerintah kota Bandar Lampung agar selalu senantiasa memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat kita dalam menjalankan program pemerintah di bidang BPJS Kesehatan khususnya kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.” Ujar Eva Dwiana.(Kwt)

Array
Related posts
Tutup
Tutup