Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Melepas Peserta Indomaret Fun Run 2024 di Lapangan Saburai

 

BANDAR LAMPUNG —
Walikota Hj. Eva Dwiana Melepas Peserta Indomaret Fun Run Tahun 2024 di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Minggu pagi (28/07/2024).

Hadir dalam acara peserta Indomaret Fun Run Tahun 2024, yang mendampingi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, dihadiri juga, Assisten 1, Forkopimda kota Bandar Lampung, para Kepala OPD Pimpinan Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, diantaranya Plt. Kadispora Bandar Lampung Nero Akbar, Plt. Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung Dirmansyah, serta pimpinan pusat management PT. Indomaret dan undangan masyarakat peserta Sekota Bandar Lampung.

Acara Indomaret Fun Run Tahun 2024 dihadiri ribuan peserta yang ada di kota bandar lampung bahkan ada beberapa peserta dari luar kota selampung ikut hadir memeriahkan sebagai peserta Indomaret Fun Run Tahun 2024.

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana secara resmi melepas peserta Indomaret Fun Run dengan ditandainya pengangkatan bendera tanda dimulainya peserta Indomaret Fun Run tahun 2024 dan peserta star dan mengelilingi dijalur yang telah ditentukan oleh panitia serta finis kembali di lapangan Saburai Enggal.

Acara ini di pandu oleh 2 Host terkenal dibandar lampung dan menyajikan beberapa stand dagang khusus produck indomaret yang tersebar di dibeberapa titik di lapangan saburai, bahkan acara indomaret Fun Run Tahun 2024 saat ini juga berlangsung bersamaan di beberapa provinsi kota seindonesia. Ujar Panitia Indomaret Fun Run

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyempatkan berkeliling mengunjungi beberapa stand dagang indomaret dan bahkan sekaligus mencicipin dagangan serta memborong sebagian barang makanan produck indomaret tersebut untuk dibagikan kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut. (Kwt)

Array
Related posts
Tutup
Tutup