Waka Polresta Bandar Lampung Tinjau Ruang Pelayanan Publik di Gedung SPKT

 

Bandar Lampung – Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K, meninjau langsung ruang pelayanan publik yang ada di Mapolres setempat. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa fasilitas dan layanan yang diberikan kepada masyarakat sudah memenuhi standar yang ditetapkan.

“Ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat yang datang ke Polresta mendapatkan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan harapan,” Kata Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, Senin (2/9/2024).

Waka Polresta meninjau berbagai aspek pelayanan, termasuk ketersediaan informasi, kenyamanan ruang tunggu, serta efisiensi pelayanan oleh petugas. Ia juga berdialog dengan beberapa masyarakat yang sedang memanfaatkan layanan di ruang tersebut, mendengarkan masukan dan keluhan mereka.

Peninjauan diawali di ruang pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK, Sidik Jari yang ada di lantai 1 , kemudian dilanjutkan ke ruang Satpas Penerbitan SIM yang berada di lantai 2 gedung SPKT tersebut.

Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam kesempatan ini, AKBP Erwin juga memberikan arahan kepada petugas yang berada di lini depan pelayanan untuk selalu ramah, cepat tanggap, dan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat.

“Tentu harapannya, dengan pelayanan yang baik dan prima, bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, yang berdampak baik untuk kamtibmas di Kota Bandar Lampung,” Kata AKBP Erwin.(*)

Array
Related posts
Tutup
Tutup