Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, Polda Lampung Pastikan Pilkada Berjalan Lancar

 

Lampung – Polda Lampung laksanakan apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2024 di Provinsi Lampung, Jum’at (23/8/2024)

Selaku pimpinan apel pada pelaksanaan apel gelar pasukan, Pj Gubernur Lampung Dr. Drs Samsudin yang didampingi Kapolda Lampung dan Danrem 043 Gatam, dilaksanakan di dermaga pelabuhan panjang Bandar Lampung.

Apel ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, ketua DPRD Prov Lampung, ketua KPU Prov, Lampung, ketua Bawaslu Prov, Lampung, PJU Polda Lampung, Kapolres/ta jajaran Polda Lampung, serta para undangan.

Dalam amanatnya Pj Gubernur Lampung menyampaikan, Apel Gelar Pasukan Operasi Matap Praja Krakatu 2024 ini sangat penting untuk memastikan jalannya pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Jangan sampai ada pihak-pihak yang menganggu jalanya pilkada serentak di provinsi Lampung ini, atau merusak jalanya pilkada, kita perkuat sinergitas antara seluruh pihak keamanan, dan unsur masyarakat, agar pilkada dapat berjalan dengan damai, tertib dan demokratis” Ujarnya

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, Apel gelar pasukan ini, merupakan kesiap siagaan kita dalam menghadapi pilkada serentak di provinsi Lampung tahun 2024.

“Didepan saya ini, adalah pasukan dengan kekuatan inti yang dapat memberikan pengamanan, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi. Semoga kegiatan kita dalam melaksanakan pengaman mendapatkan ridho dari tuhan yang maha kuasa” Tutur Helmy

Sebagai pihak keaman kita harus siap siaga jangan sampai ada pihak-pihak yang ingin memecah belah kesatuan dan persatuan kita di Propinsi Lampung tercinta ini.

“Kami pastikan Polda Lampung dan stake holder terkait akan mengamankan jalannya Pilkada 2024 dengan sebaik mungkin, sehinga berjalan dengan Aman Damai dan Lancar” Tegasnya

 

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Umi Fadilah Astutik S.Sos.S.I.k.M.Si.,
Email: humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG : @humas_poldalampung

Array
Related posts
Tutup
Tutup