Bandar Lampung Expo Tahun 2024, Resmi Ditutup Oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

 

BANDAR LAMPUNG —- Semarak Bandar Lampung Expo yang dilaksanakan oleh pemerintah kota bandar lampung dalam memperingati HUT kota Bandarlampung yang ke 342 Tahun, di wilayah lapangan Saburai, pada hari Senin Malam (15/07/2024).

Acara yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Bandarlampung setiap tahunnya, resmi ditutup oleh walikota Bandar Lampung, yang dibacakan oleh Wakil Walikota Deddy Amarullah, acara yang sudah dilaksanakan dari tanggal 08 Juli 2024 tersebut, resmi ditutup pada tanggal 15 Juli 2024.

Perwakilan PJ Gubernur Lampung yakni Bobby Irawan selaku kadis pariwisata provinsi Lampung, menyampaikan pesan dari PJ Gubernur Lampung, Penutupan Bandar Lampung Ekspo 2024.

“Acara ini telah jadi wadah, keberlangsungan ini telah berhasil menginspirasi ekonomi kota Bandarlampung,” Ujarnya.

“Melalui kegiatan yang telah dilaksanakan bahwa kolaborasi adalah kunci keberhasilan dalam memajukan Lampung yang lebih baik, lagi” ungkapnya.

“Selama perhelatan Bandar Lampung Expo 2024 ini menjadi pijakan kuat dan potensi yang ada, saya ucapkan terimakasih dalam kesuksesan Bandarlampung Expo supaya terus dilaksanakan setiap tahunnya,” ucapnya.

“Pemerintah provinsi lampung sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh pemerintah kota Bandarlampung, adalah teras depan halaman muka dari provinsi Lampung, mudah mudahan event yang ada di Bandarlampung, akan menarik pengunjung sehingga ekonomi akan tergerak dan tumbuh,” tutupnya.

Sambutan walikota Bandar Lampung, diwakilkan oleh bapak Deddy Amarullah, selaku wakil walikota Bandar Lampung, menyampaikan bahwa Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul dalam penutupan Bandar Lampung Expo 2024 dalam keadaan sehat walafiat. Imbuh Deddy

“Begawi Bandarlampung merupakan aktualisasi seni yang sangat penting, sebagai media pelestarian budaya,” Jelasnya.

“Kami akan senantiasa meningkatkan instruktur destinasi wisata, hal ini dilakukan untuk menarik pengunjung pariwisata,” Tambahnya lagi.

“Terimakasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam keberlangsungan acara ini, serta masyarakat Bandarlampung yang menikmati event tahunan ini,” tutupnya.(Kwt)

Array
Related posts
Tutup
Tutup