Wartawan di intimidasi Saat Meliput!! Seorang Toko Masyarakat Menjadi Korban Pengeroyokan Premanisme Bayaran.

-Bengkulu – 11/9,Belum tuntasnya Masalah sengketa lahan di Kelurahan pekan Sabtu kota Bengkulu antara masyarakat dengan pihak Rio.

Lagi lagi, pihak dari Rio kembali datang dan ingin memagar lokasi Lahan pada hari Rabu 11 September 2024 skitar pukul 10 wib.
Padahal “dalam sengketa tanah tersebut diduga belum ada keputusan dari pengadilan atas untuk kepemilikan pihak Rio..

Tidak itu saja”pihak dari Rio juga diduga medatangkan beberapa Premanisme ke lokasi lahan tersebut saat ingin melakukan pemagaran,Namun Sangat di sayangkan” Premanisme yang di duga bayaran tersebut arogan dan brutal di lokasi,Sampai melakukan pengeroyokan kepada seorang Warga yang juga sebagai Toko Masyarakat ,Serta diduga melakukan intimidasi terhadap seorang wartawan yang pada waktu itu sedang meliput di lokasi” serta di duga ingin Merampas kontak mobil dan hp wartawan tersebut.

Korban wartawan adalan inisial (ad) dan Tokoh masyarakat yang jadi korban Pengeroyokan yaitu inisial (Yi)
Dengan kejadian tersebut” korban telah melaporkan pekara ini ke jalur hukum di Polda Bengkulu pada Rabu 11/9/24 Sekitar Pukul 13.30 Wib.

Dari Poto yang di dapat pada saat kejadian”Premanisme yang diduga bayaran dari pihak Rio tersebut membawa senjata tajam di pingang pada Saat melakukan Pengeroyokan di lokasi.

Dengan kejadian ini”agar kiranya pihak APH penegak hukum Polda Bengkulu,untuk dapat memproses dan Mengusut tuntas Laporan korban atas dugaan Pengeroyokan yang di lakukan Premanisme tersebut.

Pewarta (B.A)

Array
Related posts
Tutup
Tutup