Polisi Periksa Sejumlah Pegawai Dinas PU Bandar Lampung Terkait Laka Kerja Tewaskan Satu Pekerja

 

Lampung – Penyelidikan yang dilakukan Polresta Bandar Lampung terhadap laka kerja yang menewaskan seorang pegawai Dinas PU Bandar Lampung terus dilakukan. Polisi memanggil sejumlah pegawai Dinas PU untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kasus jatuhnya dua pekerja Dinas PU Bandar Lampung saat memperbaiki lampu jalan Flyover menggunakan mobil crane masih terus berjalan, prosesnya masih mengali keterangan-keterangan saksi,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik.

Dari saksi-saksi yang diperiksa, Umi membenarkan adanya sejumlah orang dari Dinas PU Kota Bandar Lampung yang diperiksa. Meski begitu dirinya belum mengetahui siapa-siapa yang telah dilakukan pemeriksaan.

“Memang ada beberapa dari Dinas PU yang diperiksa, diundang datang ke Polresta untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. Untuk nama-namanya saya juga belum mendapatkan datanya, tapi yang jelas itu dari Dinas PU,” tuturnya.

“Selain mereka juga ada beberapa orang lagi dari saksi-saksi lainnya diantaranya saksi di lokasi kejadian,”sambungnya.

Sebelumnya, dua pekerja pengerjaan lampu jalan dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung jatuh dari atas flyover. Satu diantaranya meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (29/7/2024) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Dari video yang diterima detikSumbagsel terlihat warga tengah mengevakuasi dua pekerja ke atas mobil pick up.

Kedua pekerja ini terjatuh dari mobil crane saat tengah memperbaiki lampu jalan di Flyover Kalibalok yang berada di Jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung.

Satu orang dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian, sementara satu lainnya dalam keadaan kritis. Adapun identitas korban meninggal dunia yakni Dermawan Wibisono berusia 54 tahun, sementara korban luka berat yakni seorang siswa SMK yang tengah mengikuti program PKL bernama Boby Fatir F.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Umi Fadilah Astutik S.Sos.S.I.k.M.Si.,
Email: humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG : @humas_poldalampung

Array
Related posts
Tutup
Tutup