Mantan Karyawan Keluhkan Uang Koperasi Bagi Hasil di Bank Lampung tidak Kunjung di Alokasikan

 

BANDARLAMPUNG- Mantan karyawan Bank Lampung keluhkan dana koperasi bagi hasil tak kunjung dibayarkan. Padahal dana tersebut sudah cair sejak bulan lalu.

Seorang mantan karyawan Amer (nama samaran) mengatakan awalnya diberitahu oleh temannya yang masih bekerja di Bank Lampung bahwa dana koperasi bagi hasil sudah dicairkan.

“Saya dikasih tau sudah pada cair yang masih kerja disana. Cair nya bervariasi ada yang lima juta ada yang lebih ,”katanya wah.

Menurut, karyawan maupun mantan karyawan yang ada di Bank Lampung rata-rata dapet bagi hasil kedah.
Saat hendak mengambil dana tersebut ternyata rekeningnya sudah mati.

“Seluruh karyawan yang masuk dalam ke anggotaan itu dibagi semua, tetapi ada sebagian anggota punya saya sudah mati rekening nya,”libas nya

“Saya buka baru lagi rek nya, dan sudah setor ke pihak koperasi nya. Kata koperasinya yang rek sudah tidak aktif itu akan disalurkan ke berikutnya,”tambahnya

Ia berharap agar disalurkan oleh bank Lampung secepat mungkin agar menemukan titik terang

“Datanya gak ada . ini saya dapet karena teman saya sempat foto karena melihat ada nama saya dapet dana koperasi bagai hasil,”ujarnya.

Sementara itu, media berusaha mengkonfirmasi dan meminta hak jawab ke Bank Lampung tak kunjung diberi tanggapan meski sudah lama menunggu hingga 2 jam.

Sementara Humas Bank Lampung Edo setelah dikonfirmasi tim Media mengatakan masih menunggu akan dikonfirmasikan kepihak Koperasi.

” Iya bang besok saja ya bang,karen kebetulan koperasi juga sudah tutup bang. Terimakasih ya bang sudah memberi tau kami.” Jawab Edo kepada Tim Awak media (time)

Array
Related posts
Tutup
Tutup