Ketum ( OMBB ) Meminta Kapolda Provinsi Bengkulu Menindak Lanjuti Laporan Ketum LSM BCW Provinsi Bengkulu Di Polda Bengkulu,,

 

Bengkulu ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional M diami meminta kepada Kapolda Bengkulu untuk menindak lanjuti laporan ketua umum LSM BCA Provinsi Bengkulu Yasmidi yang menjadi korban pengeroyokan dinlokasi kelurahan sebakul kecamatan selebar kota Bengkulu yang di lakukan oleh sekolompok peremanisme yang diduga sekelompok peremanisme tersebut di sewa oleh Rio Saberi.

dan ketua umum LSM BCW tersebut sudah melaporkan kejadian pengeroyoan tersebut ke Polda Bengkulu pada Tgl. 11 September 2024 sekitar pukul 11:30 wib ke Polda Bengkulu dengan ada nya laporan tersebut ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional M diamin meminta kepada pihak Polda Bengkulu untuk segerah bertindak untuk membalap para pelaku pengeroyokan terhadap ketua LSM BCW Provinsi Bengkulu tersebut ungkap nya kepada awak media.

Karna sebagai Lembaga Sudaya Masyarakat melakukan konterol sosial kemasyarakatan di lapangan untuk menjalankan visi dan misi Lembaga Sudaya Masyarakat sesui denga AD/ART Organisasi tersebut ungkap ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional M diamin .

Jadi saya mengharap kan kerjasama kepada Kapolda Bengkulu untuk menindak lanjuti laporan ketua umum LSM BCW tersebut dan segera melakukan panggilan tehadap pelaku yang di duga melakukan pengeroyoan terhadap ketua umum LSM BCW tersebut ungkap nya kepada awak media.

Pewarta (Bujang)

Array
Related posts
Tutup
Tutup