Bubarkan Aksi Tawuran, Polisi di Bandar Lampung Amankan 4 Remaja Berikut 4 buah Sajam

 

Bandar Lampung – Tim gabungan Dit Samapta Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung berhasil membubarkan aksi tawuran yang dilakukan dua kelompok remaja di wilayah Panjang, Bandar Lampung.

Dalam kegiatan penindakan tim gabungan ini, petugas juga berhasil mengamankan 4 orang remaja yang diduga terlibat aksi tawuran di sekitar lokasi tersebut.

Peristiwa tawuran ini terjadi pada Minggu (25/8/2024) sekira jam 03.00 Wib, di Jalan Soekarno Hatta, Lapangan Baruna depan Majid Al Muhajirin, Panjang, Bandar Lampung.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto membenarkan perihal peristiwa tersebut.

“Kita menerima informasi, ada dua kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran di wilayah Panjang, kita langsung bergerak menuju lokasi,” Kata Kasat Samapta Kompol Sugeng, Minggu (25/8/2024) pagi.

Ia menambahkan, sempat terjadi aksi kejar kejaran dengan petugas sampai ke pemukiman penduduk di sekitar lokasi, sampai akhirnya 4 orang remaja berhasil diamankan.

Adapun 4 remaja yang diamankan yaitu IM (17), AK (18), LY (21) dan AR (17).

“Keempat remaja dan barang bukti selanjutkan kita bawa ke Polresta Bandar Lampung dan diserahkan ke Piket Reskrim guna pengusutan lebih lanjut,” ucap sugeng.(*)

Array
Related posts
Tutup
Tutup