Ada Apa Antara Ovrina Resti Arisandi,M.TPd dan Kadis Dikbud….?? Menimbulkan Pertanyaan Besar di Tengah Masyarakat…

 

 

Bengkulu,20 juli 2024 – Mencuat nya Pemberitaan SDN 01 kota bengkulu beberapa hari lalu,membuat masyarakat kota bengkulu bertanya tanya. apalagi beredar pemberitaan yang dilansir dari media Metro update yang berisikan tentang adanya statement dari kepala sekolah SDN 01 ibu Ovrina Resti Arisandi,M.TPd  yang mengatakan melalui salah satu setap disekolah tersebut bahwa kalau mau bertemu kepalah sekolah ibu Ovrina Resti Arisandi,M.TPd baik wartawan maupun lembaga harus dapat izin dan rekomendasi dari kepala dinas dikbud kota bengkulu.

Pernyataan yang dikeluarkan Ovrina Resti Arisandi,M.TPd  mengundang pertanyaan besar, baik di tengah wartawan,lembaga maupun masyarakat kota bengkulu.meskipun pernyataan kepalah dinas A gunawan dilansir dalam pemberitaan tersebut mengatakan bahwa tidak ada aturan atau petunjuk dari kadis Dikbud untuk membatasi kepala sekolah SD maupun SMP untuk memberikan keterangan kepada wartawan ataupun siapapun dan akan menegur Ovrina Resti Arisandi,M.TPd  selaku kepala SDN 01 kota bengkulu.

Melihat peryataan kepalah sekolah SDN 01 yang sedang mencuat dipemberitaan, ketua umum ormas OMBB M Diamin mengkritik oknum kepsek tersebut kepada awak media Infosiberindonesia.com 20 juli 2024 dikediamannya.
” Melihat pemberitaan hari ini yang dilansir dari salah satu media online di provinsi bengkulu,adanya pernyataan oknum kepalah sekolah SDN 01 kota bengkulu yang menghalangi dan membatasi wartawan untuk melakukan konfirmasi adalah hal yang tidak bisa dibiarkan apa lagi membawa dan menyangkutkan nama kepalah Dinas dikbud kota bengkulu.hal tersebut dapat menimbulkan bermacam dugaan maupun pertanyaan dikalangan wartawan,lembaga,ormas,aktivis maupun masyarakat kota bengkulu.” Uangkapnya”

Bahkan bukan itu saja sikap dan perlakuan Ovrina Resti Arisandi,M.TPd sebagai kepalah sekolah yang memberikan pernyataan seakan – akan semua permasalahan yang terjadi di lingkungan SDN 01 kota bengkulu semua tanggung jawab dan keputusan dilindungi Kadis dikbud kota bengkulu.

Lanjutnya” Dengan mencuatnya pemberitaan atas dugaan peryataan Ovrina Resti Arisandi,M.TPd  sebagai kepalah sekolah SDN 01 agar kiranya pj walikota bengkulu Ir. Arif Gunadi, M.Si. dan kepala dinas dikbud kota bengkulu memanggil dan memberikan sangsi tegas kepada oknum kepala sekolah tersebut agar tidak mencoreng dan mencederai nama baik dunia pendidikan sekaligus menepis pikiran buruk dan isu negatif ditengah masyarakat kota bengkulu tentang indikasi dugaan adanya hubungan apa antara Ovrina Resti Arisandi,M.TPd  dengan Kadis dikbud kota bengkulu.”tegas Mndiamin”

Pewarta(ade)

Array
Related posts
Tutup
Tutup