Resmikan Mushola di Polsek Kemiling, Waka Polresta Bandar Lampung Ajak Personel dan Masyarakat Memakmurkannya

 

Bandar Lampung – Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K meresmikan Mushola Al Hidayah, yang berada di Polsek Kemiling, Kamis (15/8/2024) siang.

AKBP Erwin Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mushola yang berada di lingkungan Polsek Kemiling ini.

“Saya mewakili bapak Kapolresta Bandar Lampung, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mushola Al Hidayah ini” Kata Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., Kamis (15/8/2024).

Mantan Kapolres Pagar Alam, Polda Sumsel ini berharap mushola ini dapat menjadi sarana ibadah dan silaturahmi bagi personel Polsek Kemiling dan masyarakat.

“Ini bukan mushola Polsek Kemiling, tapi siapa saja, masyarakat bisa melakukan ibadah di tempat ini, hanya tempatnya saja yang berada di lingkungan Polsek” Kata AKBP Erwin.

Erwin meminta agar mushola yang sudah dibangun agar dijaga kebersihannya dan yang paling penting dimamurkan.

Mushola Al Hidayah dibangun diatas lahan seluas 4 x 4 meter persegi, berdiri di sebelah kanan gedung utama Polsek Kemiling.

Peletakan batu pertama pembangunan mushola dilakukan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., pada Rabu (22/5/2024).

Array
Related posts
Tutup
Tutup