Jelang Pelantikan, GRIB Kota Bandarlampung Gelar Rakor Pengurus

 

Bandarlampung.
Dalam rangka menyambut Deklarasi dan pelantikan  Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kota Bandarlampung menggelar Rapat Koordinasi Pengurus di Sekretariat DPC GRIB Kota Bandarlampung di jalan Gatot Subroto, Pecoh Raya, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Sabtu (27/07/2024) Malam.

Nicolaus Sebastian selaku Ketua dan Sapto Plt Sekretaris DPC GRIB Kota Bandarlampung memimpin Rapat Koordinasi tersebut dengan dihadiri oleh pengurus serta Satgas GRIB Kota Bandarlampung.

Nicolaus mengatakan “Tujuan Konsolidasi Organisasi yaitu untuk memperkuat Hubungan antara DPC dan PAC se-Kota Bandarlampung.”

“Dengan adanya konsolidasi, kita dapat selalu bersinergi antar tingkatan dalam melaksanakan Program kerja dengan tujuan untuk mewujudkan ekonomi Kerakyatan.” pungkas Ketua GRIB Kota Bandarlampung.

Selanjutnya, Nicolaus juga menjelaskan selain Konsolidasi, kita juga membahas Persiapan Deklarasi DPD Provinsi dan DPC Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada Tanggal 21 Agustus 2024, serta persiapan untuk perayaan HUT RI Ke-79 yang diisi dengan berbagai macam Perlombaan.

Selaku Ketua GRIB Kota Bandarlampung, saya ingin menjadikan GRIB Kota Bandarlampung sebagai Organisasi yang memiki peran penting di Masyarakat dalam meningkatkan Perekonomian melalui Program-program ekonomi kerakyatan yaitu UMKM, Pungkas Bung Nico sapaan akrab ketua GRIB Kota Bandarlampung.

Bung Nico juga mengajak kepada Masyarakat yang ingin bergabung di GRIB Kota Bandarlampung sangat terbuka, GRIB tidak membeda bedakan SARA dan bersifat Independen juga humanis. ( )

Array
Related posts
Tutup
Tutup