Sekjen MPC-OMBB Ujang halilintar bersilaturahmi ke Kejari Bengkulu Utara, dalam hal ini mewakili ketua umum (OMBB) provinsi Bengkulu.

 

Bengkulu Utara, Adapun maksud dan tujuannya kunjungan silaturahmi tersebut, guna mempertanyakan terkait surat laporan dari Kejati provinsi Bengkulu, yang sudah dilimpahkan ke Kejari Bengkulu Utara beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah kedatangan MPC-OMBB di sambut baik oleh Kasi Intel Kejari Bengkulu Utara. dalam hal ini EKKE WK selaku kasi Intel Kejari Bengkulu Utara, beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari perwakilan ormas (OMBB) provinsi Bengkulu, ujarnya.

“Terkait laporan ormas (OMBB) berapa waktu yang lalu, bukan nya tidak di tindak lanjuti, kami masih butuh bukti dukungan untuk menindak lanjuti laporan tersebut, sekarang kami sudah menerima bukti dukungan dari MPC-OMBB, dan akan kami pelajari terlebih dahulu, ungkapnya. 2/7/2024.

“Adapun keterlambatan laporan dari masyarakat, baikpun itu dari organisasi, dikarenakan jadual perjalanan yang cukup padat, berikut pergantian kejari Bengkulu Utara beberapa waktu yang lalu, sehingga proses berjalannya laporan dari masyarakat agak sedikit terlambat.

Tapi percayalah semua laporan dari masyarakat baikpun dari organisasi, semuanya kita tindaklanjuti tanpa terkecuali, akan tetapi kami juga tidak bisa terburu-buru menindak lanjuti laporan dari masyarakat, karena kami juga bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, tegas EKKE WK kasi Intel Kejari Bengkulu Utara. 2/7/2024.

“Terpisah ketua umum ormas maju bersama Bengkulu (OMBB) M.Diamin, beliau mengucapkan terimakasih kepada Kejari Bengkulu Utara yang sudah memberikan jawaban, terkait laporan ormas (OMBB) beberapa waktu yang lalu. Ungkapnya.

“Ditambahkan nya lagi, kami dari ormas maju bersama Bengkulu (OMBB) majelis pimpinan nasional (MPN) dari 9 Kabupaten 1 Kota, mendukung Kejari Bengkulu Utara, dalam memberantas korupsi khususnya di kabupaten Bengkulu Utara, tegas M.Diamin, ketua umum ormas (OMBB) provinsi Bengkulu.

Array
Related posts
Tutup
Tutup