Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Sampaikan Pentingnya Kerukunan Umat Beragama Dalam Acara Pesparawi

 

BANDAR LAMPUNG — Gelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Bandar Lampung dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke-342 dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, di Gedung Serba Guna (GSG) Herman HN Kemiling Kota setempat, pada Jumat Sore,(22/06/2024).

Ketua Panitia Pesparawi Pdt. Warman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Eva Dwiana beserta rombongan pemerintah Kota Bandar Lampung.

” Semoga kegiatan Pasperawi ini menjadi motivasi dan semangat bagi gereja-gereja di Kota Bandar Lampung, atas semua bakat yang terpendam yang ditampilkan dalam ajang Pasperawi tahun 2024 ini, “ucapnya.

Sementara Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan pentingnya persatuan dan kesatuan dari para pemuda-pemudi Kota Bandar Lampung.

” Terimakasih kepada seluruh pendeta se-Kota Bandar Lampung yang turut andil dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung yang ke 342 tahun ini, “ucap Bunda Eva lagi.

” Untuk saat ini Kota Bandar Lampung sudah banyak membangun dalam berbagi bidang, untuk itu kami perlu dukungan dari semua pihak termasuk para Pendeta yang ada di Kota Bandar Lampung ini, mari kita jaga bersama semua pembangunan yang telah dibuat oleh Pemkot Bandar Lampung untuk kepentingan masyarakat, “harapnya.

“Ada sembilan kendaraan yang telah diberikan oleh Pemkot Bandar Lampung untuk kerukunan umat beragama, “lanjutnya lagi.

Diketahui, Sub Tema dalam acara tersebut yakni Pesparawi menjadi sarana umat, pemersatu bangsa untuk mewujudkan kesatuan dan persatuan seluruh ciptaan Tuhan melalui pujian dan nyanyian untuk menuju Indonesia Maju dan Tangguh. (Kwt)

Array
Related posts
Tutup
Tutup