ERLES RARERAL, S.H.,M.H. Meminta APH Tindak tegas Tindakan Premanisme Yang Terjadi menimpah Ketum LSM BCW dan Wartawan

 

Jakarta Pengacara kondang PT INFO OMBB SIBER INDONESIA (ERLES RARERAL, S.H.,M.H.) Melihat ada nya sala satu Wartawan infosiberindonesia.com yang sedang meliput adanya kejadian di konfliek antara masyarakat dan Pihak yang di duga Peremanisme Terindikasi dugaan di sewah oleh seseorang bernama Rio Saberi di daerah kelurahan Pekan saptu kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

ERLES RARERAL, S.H.,M.H. mengatakan ke awak media bahwa:
“pemerintah kota Bengkulu harus menyelesaikan permasalahan sengketa lahan yang melibatkan pihak masyarakat vs diduga kelompok pereman bayaran,Sebelum terjadi nya pertumpahan dara di lahan tersebut.

Lanjutnya “pihak pemerintah kota Bengkulu maupun pihak dari APH kota Bengkulu maupun pihak APH Polda Bengkulu Harus mengambil tindakan dengan adanya seorang Wartawan media infosiberindonesia.com yang juga menjadi korban intimidasi olek para peremanisme tersebut.

Bahkan harus di tindak tegas oleh para pihak APH Setempat ungkap pengacara Kundang ERLES RARERAL, S.H.,M.H.

sebagai pengacara PT INFO OMBB SIBER INDONESIA kepada media onlen karena wartawan atau pun jurnalis itu di lindungi Undang-undang pres ungkap nya 14 Septeber 2024 di Jakarta .

Bahakan bukan itu saja Beliau juga meminta kepada Kapolda Bengkulu untuk menindak lanjuti Laporan Yang terjadi kepada KETUA UMUM LSM BCW Provinsi BENGKULU yang mana sudah di terima laporan nya pada Rangka 11 September 2024 Di Kapolda provisi Bengkulu.

Agar masyarakat merasa mendapatkan perlindungan dari penegak Hukum “Tegas pengacara Kondang ERLES RARERAL, S.H.,M.H. sebagai pengacara PT INFO OMBB SIBER INDONESIA tersebut kepada awak media.(*)

Pewarta(Red)

Array
Related posts
Tutup
Tutup